Selasa, 01 Januari 2013

Prediksi Feng Shui Shio Ayam di Tahun Ular Air 2013

Shio Ayam

Tahun lahir lunar: 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005 dan 2017.

Arah/derajat: W2 (262,5-277,5).

Kepribadian: Bertindak berdasarkan mood, suka melamun, bawel, boros, terlalu percaya diri, perhatian tehadap teman, berwibawa, tampan, keras kepala, sombong.

Karir: Dunia hiburan, musik, periklanan, jurnalis pariwisata, humas, militer, pemilik restoran.

Asmara: Optimis, tidak sabar.


Orang terkenal: Michael Schumacher, Britney Spears, Jessica Alba, Ellen DeGeneres, Gloria Estefan, Michelle Pfeiffer, Dolly Parton, Eric Clapton, Larry King, Yoko Ono, Benjamin Franklin, Johann Strauss, Bette Midler dan Osama bin Laden.

Cocok: Kerbau, Ular

Teman Rahasia: Naga

Tidak cocok: Kelinci

Hari baik: Jumat

Hari jelek: Selasa




Hal-hal positip:

Secara umum Tahun Ular Air 2013 adalah Tahun yang cukup menjanjikan bagi Anda yang ber-Shio Ayam. Anda akan terus menikmati berbagai keberhasilan baik kecil maupun besar.


Dalam hal karir, Anda dapat mengharapkan posisi baru dalam proyek yang menguntungkan. Tahun 2013 merupakan kesempatan emas bagi Anda untuk menampilkan bakat dan kepiawaian dalam hal mengembangkan bisnis yang sedang Anda tekuni.


Anda akan bertemu banyak teman-teman baru di lingkaran sosial dan bisnis, namun Anda akan kesulitan dalam mencari pasangan.



Hal-hal negatif:

Energi chi batin yang cenderung melemah menyebabkan Anda meragukan kemampuan Anda dan tidak percaya diri. Hal tersebut berdampak pada kemampuan Anda dalam mengembangkan kekayaan. Banyak energi yang terkuras hingga Anda jatuh sakit.


Agar energi chi Anda meningkat, gunakan lampu yang terang di rumah Anda dan pakailah selalu warna merah untuk memaksimalkan keberuntungan Anda di Tahun 2013. Waspada juga terhadap pencurian, penghianatan, jangan terlalu mudah percaya terhadap bujuk rayu orang yang ingin mengambil kekayaan Anda.


Ekstra hati-hati saat bepergian atau mengemudi kendaraan.

0 komentar:

Posting Komentar