Minggu, 27 November 2011

PELUANG BISNIS NASA


Khusus bagi anda yang berminat menjadi reseler/distributor Nasa produk kami untuk mendapatkan penghasilan tambahan maka kami dari Pupuk Organik Nasa ingin menawarkan Peluang Usaha ini kepada anda.

Sistem keuntungan :
  1. Keuntungan produk sampai dengan 100%
  2. Pemotongan harga sampai dengan 50%
  3. Bonus perbulan berdasarkan barang yang terjual oleh anda minimal 20 item sampai dengan 3%
  4. Penjualan bisa dilakukan lewat online atau juga website/blog atau akun facebook anda.
  5. Penjualan offline (penjualan ke wilayah sekitar anda)
  6. Gratis Pendidikan Pertanian, Perikanan, Kesehatan dan lain-lain oleh tim kami.
  7. Bisa retur barang dengan ketentuan yang berlaku.
  8. Tidak ada protect area, jadi anda bisa berjualan kapanpun, dimanapun dan oleh siapapun.
Didukung oleh VCD Kesaksian,VCD Manual Produk, Leflet dll, untuk
Syarat Ketentuan :
  1. Registrasi cukup dengan 60 ribu rupiah dan mendapatkan Produk, yaitu GREECE, GREENSTAR (senilai 73.000)
  2. Data identitas diri (nama suami istri, alamat, kode pos, nmr KTP, nmr tlp / hp), rekening bank (untuk transfer bonus perbulan), ahli waris (usaha ini bisa diwariskan kesiapapun tanpa pendaftaran lagi)
  3. Pembelanjaan pertama minimal : Jawa = 2.500.000, Luar Jawa = 3.000.000
Peluang bisnis ini bisa dilakukan oleh siapa saja yang memiliki blog atau website maupun mempunyai akun Facebook dan lain sebagainya. Kami tunggu kabar kerjasama dari anda, dapatkan harga khusus untuk anda. :)
http://pupuknasaonline.blogspot.com , www.pupuk-nasa.com , www.pupuknasacirebon.com ,. adalah mitra penjualan untuk semua prodak dari PT. Natural Nusantara. Setelah beberapa tahun kami melakukan penjualan langsung secara langsung atau offline, kini kami melakukan penjualan secara online. Dengan pengalaman yang kami punya selama beberapa tahun dalam memasarkan produk ini, kami siap untuk melayani kebutuhan pasar dan juga melakukan pendidikan secara online maupun langsung (dengan pertimbangan jarak tempuh). Kami adalah Agen perusahaan PT. Natural Nusantara yang terdaftar Stok E.311  yang bertempat di Wilayah Cirebon.
Pemasaran produk kami meliputi :
  1. Pertanian
  2. Peternakan
  3. Perikanan
  4. Kesehatan
  5. Rumah tangga
  6. Teknologi
Dengan prinsip kami yang selalu berdasar pada K3 yaitu Kuantitas, Kualitas dan Kelestarian, yang menjadikan kami selalu berinovasi dan mengembangan produk yang selalu selaras dengan alam.
Dengan kemajuan teknologi yang sangat cepat dan kemuningkinan nantinya akan terjadi pasar bebas, kami berusaha untuk mengimbanginya dalam hal produk yang kami keluarkan yang selalu berdasarkan prinsip K3.
Kami juga melayani penjualan untuk para distributor Nasa di seluruh Indonesia dengan harga sesuai dengan harga yang ditetapkan perusahaan dengan ditambah biaya pengiriman sesuai dengan ketentuan yang belaku. Kami ucapkan selamat berbelanja kepada anda, karena kepuasan andalah yang kami cari.

0 komentar:

Posting Komentar